Monday, February 8, 2010

Grosir fashion

Window shopping merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Walaupun ngga punya uang atau tanggung bulan, cuci mata sah-sah saja, gratis, ngga ada yang larang.

Dulu orang biasa window shopping di mall. Karena mall itu lengkap, mau cari apa aja ada disana. Mulai dari fashion, toko buku dan peralatan kantor, busana muslim dan jilbab cantik, sampai food court bisa ditemui disini.

Seiring dengan kemajuan teknologi, window shopping ala mall bisa kita hadirkan sendiri di rumah kita, tepat dari depan layar monitor komputer kita. Toko online sungguh memanjakan kita-kita yang hobi window shopping tapi ngga punya waktu luang untuk pergi ke mall. Apalagi dengan cuaca yang panas terik plus kemacetan dimana-mana, yang ada maksud hati ingin refreshing eh malah stres yang didapat. Toko online juga cocok banget buat bapak-bapak bisnismen dan ibu-ibu wanita karir. Tanpa perlu beranjak dari meja kantor dan kursi kantor mereka, mereka sudah bisa langsung menjelajahi mall di dunia maya. Bisa kita sebut mall karena produk-produk yang dijual di toko online sangatlah beragam. Mau cari produk fashion seperti busana muslim, baju hamil, dan jilbab cantik yang murah dengan model yang up to date bisa.

Karena sudah banyak juga toko grosir fashion seperti yang biasa kita temui di tanah abang atau mangga dua yang sudah merambah dunia maya. Atau yang sedang merencanakan untuk berlibur di alam terbuka pada akhir pekan bisa browsing di situs toko online produsen tenda dan terpal. Atau mungkin juga bagi mereka yang menginginkan nuansa baru di ruang kerja nya, boleh cari inspirasi di toko online yang menjual peralatan kantor lengkap mulai dari meja kantor, kursi kantor, meja gambar, lemari arsip, brankas, papan tulis, dan mesin penghancur kertas. Lebih asyik window shopping di dunia maya kan? Tapi ingat, jangan keterusan window shopping aja, belanja donk sekali-kali...

No comments:

Post a Comment